Brixton Crossfire 125 Selangkah Lagi Masuk Jalur Produksi




Brixton Crossfire 125 Selangkah Lagi Masuk Jalur Produksi



Merek Brixton sebenarnya cukup populer di beberapa negara. Sejak tahun lalu mereka telah berkembang pesat di beberapa negara, berkat kombinasi teknik Eropa dan harga terjangkau. Perusahaan berada di bawah naungan Grup KSR Austria.


Pada 2019, mereka telah menetapkan fasilitas desainnya sendiri. Tetapi untuk produksi, semuanya ditransfer ke Cina untuk mengurangi biaya. Crossfire 500 adalah unit yang dibebankan pertama oleh Sepeda Motor Brixton. Sepeda motor gaya neo-retro khas dan ditandai dengan 'x' di tangki. Pada akhir 2019, Brixton menunjukkan konsep Brixton Crossfire 125 di Pameran EICMA di Milan. Dan dilaporkan perusahaan sedang menjelajahi produksi massal untuk varian.


Bertepatan dengan informasi itu, serangkaian gambar rendering telah muncul di Kantor Kekayaan Intelektual Uni Eropa (EUPO). Ini menunjukkan bagaimana crossfire 125 telah tumbuh sejak versi asli dua tahun lalu. Setiap unit membuat sepeda motor Brixton memprioritaskan tampilan. Selalu gunakan konsep Visual Product Language (VPL). Mereka merancang kuda besi mereka dengan simbol berbentuk X yang disebut "crossfires" pada tangki, tubuh dan knalpot.


Selain itu, motif 'lintas' juga disematkan ke berbagai aksesoris pendukung. Garis desain baru juga melambangkan semangat dan visi perusahaan. Jika dibuat di Cina, sepeda motor bergaya pengkrlibler ini sebenarnya dikembangkan di Taman Bisnis Krems-Gedersdorf, Austria. Tim desainer telah bekerja secara kreatif selama 2 tahun terakhir.


Dan ini adalah model terbaru yang dibuat langsung oleh kelompok KSR, perusahaan induk Brixton motorcycles. Hingga saat ini, unit yang ditawarkan oleh Brixton mulai dari seri Conwell, Sunray 125, Seri Felsberg, Rayburn, seri Crossfire ke edisi khusus SK8 dan Haycroft 125. Serta Minibike Crossfire 125 xs.


Sesuai dengan konsep yang dilakukan sejak awal, tanda 'X' yang khas masih menghiasi sisi tangki. Di depan pompa bensin, kafan berpasangan kotak menyesuaikan bentuk neo retro. Juga berfungsi sebagai penutup radiator. Membuat menambah kesan klasik, dipasangkan oleh cermin bar-end. Kursi menggunakan model campuran dengan struktur yang tebal. Dikombinasikan dengan motif bergaris di atas, sama seperti saudara.


Bagian lain

Stoplamp menempel di ujung kursi, bentuknya minimalis. Bagian buntut dibuat ringkas, tidak ada sepatbor, diganti dengan mudguard, lengkap bersama dengan pemegang plat nomor. Pengembangan terlihat menggunakan tipe cradle ganda. Chassis tengah sampai subframe dibiarkan terbuka tanpa penutup, membuatnya terlihat kokoh. Jika model konsep tidak diinstal oleh footpeg pilot, sekarang diberikan. Untuk melindungi bagian bawah mesin, penutup mesin diberikan. Ini belum diketahui karena bahan yang digunakan, apakah itu hanya plastik ABS atau dari piring besi.


Dikemas dengan berbagai fitur modern. Semua sektor pencahayaan telah dengan teknologi LED dengan tambahan DRL pada lampu utama. Panel instrumen terletak, suspensi depan terbalik dan di belakang monoschy. Ada kemungkinan sama seperti saudara, dapat diatur dan waspada dari KYB. Buat tarif berhenti bergantung pada cakram gelombang pada kedua roda, depan dijepit dua kaliper dan yang belakang. Ban menggunakan tipe tujuan ganda, selaras dengan gaya neo-retro.


Sayangnya tidak ada informasi tentang hati mekanik. Hanya spekulasi yang beredar, crossfire 125 yang dapat menghasilkan daya 15 hp. Perusahaan mengatakan bahwa spesifikasi terperinci akan diumumkan dalam waktu dekat. Setidaknya sebelum rilis resmi.


Jika dipandang secara keseluruhan, model mengingatkan kita pada Svartpilen Husqvarna, hanya dikurangi kerangka teralis. Dan memang, ia juga akan menjadi pesaing terdekat dari Svartpilen 125 dan Honda CB125R.

Komentar

Postingan Populer