Serba-serbi Honda HR-V Generasi Ketiga




Serba-serbi Honda HR-V Generasi Ketiga



Honda HR-V telah diindikasikan untuk mengubah generasi, luncurkan dari CLICCAR (6/1/2021). Sebelumnya, penerus kandidat crossover, juga dikenal sebagai Vezel ditangkap dalam kamera paparazziSudah beredar berita itu juga bahwa HR-V generasi ketiga akan bertarung dengan cermat untuk platform baru hasil metode pembuatan mobil "Arsitektur Honda". 


Siaparisme itu sendiri tentu saja memberikan nilai tambah untuk HR-V. Seperti biasa ditemukan dalam evolusi model, ukuran tubuhnya tumbuh.ini tidak berkembang di luar, kelapangan kabin dapat terpengaruh. Karena, dikatakan bahwa wheelbase meningkat sekitar 50 mm dari perhitungan saat ini pada 2,610 mm. Jika demikian, tentu saja ruang duduk penumpang semakin lebar.


Platform baru ini juga memungkinkan Honda HR-V untuk teknologi hybrid Honda terbaru. Ini adalah motor ganda I-MMD (intelligent multi mode drive) sebagai evolusi teknologi sepeda motor tunggal dan transmisi I-DCD 7 DCT (drive dual clutch cerdas).


Seperti yang ditemukan di Jazz dan City E: HEV, sistem baru ini dianggap meningkatkan efisiensi energi. Satu motor listrik berfungsi sebagai penggerak roda sementara satu adalah bagian lain dari generator. Perutusannya dapat dibuat dari motor listrik atau mesin konvensional secara penuh.


Opsi kemudi untuk kemudian dilemparkan ke HR-V cukup beragam. Dapat dilihat berapa banyak pilihan pengiriman keluarga jazz dan kota. Pada versi hybrid ada mesin empat silinder 16 DOHC I-VTEC katup pada siklus ATKinson dengan kapasitas 1,5 liter.Ekstraksi daya dari bensin yang terbakar dicatat oleh 98 PS dengan torsi puncak 127 nm. Sementara itu, motor listrik mampu membuang output 108 ps / 253 nm. Saluran ke roda depan melalui transmisi e-cvt.


Pilihan mesin

Dalam keluarga Enjin konvensional, dapat disalurkan ke dua pilihan spool sesuai dengan kebutuhan pasar. Contoh-contoh seperti versi yang berjalan, mengadopsi unit 1.5 liter yang disedot secara alami.Jika demikian, itu dapat dipastikan bukan mesin lama tetapi berpegang pada pengaturan 4-silinder DOHC 16 Valve I-VTEC. Siapkan daya maksimum 121 PS yang dimulai dengan torsi puncak 145 nm.


Selain itu, ada juga unit turbo VTEC 1 silinder 1,0 liter untuk menyajikan kekuatan 122 PS / 173 NM. Semua opsi dipegang oleh koneksi dalam bentuk transmisi CVT.Kemungkinannya lebih jauh. Misalnya, menggunakan mesin Civic Honda Turbo 1,5 liter seperti HR-V Turbo di Eropa. Atau, itu tidak mengesampingkan kemungkinan 1,8 liter powertrain dari model sekarang masih ada.Masih sangat sulit untuk menebak apa itu. Honda benar-benar tertutup dan mencoba mengecoh. Bahkan sekilas tampak seperti Hyundai dengan griles heksagonal berisi tumpukan pertemuan horizontal.


Membela nuansa kupe

Bahkan tidak terbatas pada stiker abstrak, pasti ada bantalan tambahan sehingga ukiran tubuh tidak berasal. Tapi tentu saja, konsep crossover empat pintu dengan nuansa Cipranatan Kupe masih dibawa.Meski begitu, evolusi diperkirakan akan menggulingkan nuansa bulat. Garis kaca tampak datar dan kemudian membungkuk ke arah garis sabuk. Tidak melengkung seperti sekarang dan dimensi jendela juga terlihat menyempit.


Elemen baru lain melihat penempatan kaca spion di permukaan pintu. Kemungkinan akan menargetkan peningkatan visibilitas untuk pengemudi. Menyembunyikan menyembunyikan dan tidak ada kepastian resmi, memang. Kami hanya menunggu detailnya nanti jika Anda benar-benar bertarung April.

Komentar

Postingan Populer