MT800 Ramaikan Segmen Motor Adventure, Intip Spesifikasinya




MT800 Ramaikan Segmen Motor Adventure, Intip Spesifikasinya



Segmen motor petualangan semakin riuh seperti Motor MT800 sliding. Motor ini adalah hasil kolaborasi antara CFMOTO dan KTM. Keduanya telah bermitra selama 3 tahun. Kontrak petualangan ini menggunakan mesin derivatif dari KTM 790. Namun, MT800 terlihat mirip dengan Honda Africa Twin.


Bagi mereka yang terus mengikuti perkembangan CFMOTO, pasti menyadari bahwa mereka memproduksi sepeda motor KTM untuk pasar Asia. Lebih tepatnya, KTM merelokasi petualangan Duke 790 dan 790 di Cina


Hasil kemitraan akhirnya melahirkan CFMOTO MT800. Unit ini terlihat jelas, persis dengan tembakan mata-mata yang beredar pada bulan Oktober. Penataannya lebih seperti keuntungan adanya tradisional daripada KTM Adventure. Tampaknya beragam dan menampilkan gaya yang unik, dan membawa banyak fitur teknik KTM.


Misalnya, bingkai, mesin, dan pengaturan suspensi sangat mirip dengan 790. Pertandingan depan agak seperti Honda CRF1100 Africa Twin. Gunakan kaca depan besar yang berdiri tegak di atas lampu depan. Formulir headlamp juga dibuat agresif. Bagian bawah diberi sinar tambahan dari Foglamp.


Gunakan setang lebar dan dilengkapi dengan handguard di setiap sisi. Tangki bahan bakar padat dan sisi kiri dan kanan dipasangkan oleh penjaga mesin. Sajikan melindungi penutup tangki dan bagian-bagian mesin.


Meskipun tidak ada kepastian di negara mana ia akan dijual, sepeda motor ini terlihat menggunakan elemen yang diperlukan di Eropa dan AS. Salah satu satu-satunya komponen reflektor sisi di suspensi depan. Indikasi ini jelas bahwa desain yang telah dibuat dimaksudkan untuk penjualan global.


Bingkai tersebut mengkarakterisasi KTM 790, meskipun desain Swingarm milik CFMOTO. Tampaknya memiliki ukuran yang lebih panjang daripada yang digunakan oleh KTM. Sumbu roda petualangan Cina lebih panjang dari 790 petualangan, meningkat dari 59,4 inci hingga 60,3 inci.


Performa.


Untuk mesin, dapat diasumsikan bahwa iterasi KTM 790 LC8 akan mendorong mesin ini. Mungkin tweak dengan kinerja yang berbeda. Spesifikasi, itu berarti bahwa ia memegang mesin twin paralel 799 cc, dohc, cairan yang didinginkan dengan 6 kecepatan. Mampu menghasilkan daya maksimum 95 hp pada 8.000 rm dan 88 nm torsi pada 6.600 rpm.


Dalam hal asupan dan knalpot, diharapkan MT800 menjadi pemain yang cukup baik, terutama jika ia datang dengan label harga yang menarik. Terutama jika ia telah membawa status uji emisi Euro yang memenuhi syarat 5. Meskipun Tualang bergaya, kaki MT800 sangat berbeda dari Petualangan KTM 790 dan 890. Dia memiliki desain yang lebih berorientasi ke jalan raya.


Roda diameternya lebih kecil, dengan front 19 inci dan 17 inci. Masing-masing dibungkus dengan ban 110/80 dan 150/70. Sementara saudara-saudara dari Austria menggunakan cincin 21 inci dan 18 inci di belakang. CFMOTO tampaknya memiliki berat yang lebih berat, yaitu 203 kg.


Dua varian


Seiring dengan pilihan bagasi, sepeda motor ini akan dijual dalam dua varian model yang berbeda. Versi Highway dilengkapi dengan roda cor dan bagian bawah mesin terbuka. Satu model satu lebih berani daripada menggunakan roda kehancuran.


Ukurannya sama, tetapi digabungkan dengan komponen pelat aluminium untuk melindungi knalpot dan casing mesin di bawah ini. Suspensi dan rem dibuat serupa, termasuk caliper radial-mount dan bosch 9.1mp abs.mt800 bukan satu-satunya model yang dihasilkan dari pekerjaan CFMOTO dengan KTM yang diharapkan dalam beberapa bulan mendatang. Perusahaan Cina juga telah mengumumkan motor turer tipe mesin 1250 cc.

Komentar

Postingan Populer